Ketua DPD Demokrat Banten Inginkan Ketua DPC Baru Menjadi Kader Militan

Centralnews – Tangerang,  Musyawarah Cabang partai Demokrat Banten yang digelar serentak di Hotel Atria Tangerang untuk menentukan para calon ketua DPC dan PAC  serta demi terwujudkan kejayaan partai Demokrat.

Ketua DPD Partai Demokrat Banten Iti Oktavia Jaya Baya menyampaikam muscab serentak yang di laksanakan hari ini merupakan proses berlangsungnya partai demi terwujudnya kaderisasi yang berkelanjutan dan agar terciptanya sumber daya manusia dan kader kader militan partai demokrat.

Iti  mengatakan pelaksanaan muscab serentak ini adalah untuk membakar semangat para kader partai  untuk kontestasi 2018 di empat Kabupaten Kota, dan memanaskan mesin partai dan untuk kemenangan 2018.

“untuk memanaskan mesin partai untuk persiapan kontestasi 2018 di empat kabupaten kota, tadi saya sampaikan ayo rebut kembali kemenangan dan hal itu tidak bisa di kerjakan sendiri. Jaringan partai dan simpul simpul kemenangan harus kita satukan kembali ” ungkapnya.

Loading...

Ia juga mengatakan bahwa Muscab bukanlah arena permusuhan, dan ajang persaingan dan harus mengedepankan asas kekeluargaan. Senin (22/1/17)

“Komunikasi, komunikasi, komunikasi, dan ngopi, dengan ngopi komunikasi akan lebih cair, kita harus berpolitik secara santun penuh etika tidak saling menjatuhkan apalagi intimidasi tegasnya dan tidak ada keributan apalagi kericuhan.” tambahnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya  kepada peserta muscab serta calon ketua DPC maupun PAC yang sangat antusias dalam gelaran muscab, dan mengapresiasi para kader partai, bahwa partai Demokrat Banten sangat konsisten sebagai partai yang demokrasi dan memberikan kesempatan kepada para kader terbaiknya untuk berkompetisi dalam muscab ini.

“kompetisi hanya berlangsung di arena muscab,dan menghasilkan para pimpinan DPC dab PAC  maka kita kembali bersatu berbaur bersama sama untuk merebut kemenangan 2018 dan 2019” tuturnya.

Ia juga mengatakan hari ini Demokrat melaksanakan tonggak sejarah yang akan menentukan pemimpin -pemimpin di tingkat kabupaten kota maka dari itu para kader demokrat harus melaksanakan ini dengan sebaik mungkin untuk menghasilkan pemimpin yang akan membawa kejayaan tutupnya. (Mamo/Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here