Latih Minat Organisasi, BEM UNBAJA Gelar PKM

Foto : Centralnews

Centralnews – SERANG, Dalam rangka menjalankan salah satu program kerjanya untuk periode 2017-2018, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Banten Jaya (UNBAJA) melaksanakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa (PKM).

Kegiatan ini dilaksanakan di Yayasan Darunisa, Kecamatan Curug, Kota Serang. Dengan tema Aktualisasi semangat dalam berorganisasi, kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari (9-11 Febuari 2018). Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa dari berbagai jurusan di Kampus UNBAJA sebanyak 30 orang peserta.

Ketua BEM UNBAJA, Agung Setia Budi menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakteristik mahasiswa agar menjadi pemimpin, berpotensi unggul dan inspiratif. Selain itu, Agung berharap semoga peserta PKM bisa meneruskan budaya organisasi yang dimiliki dan menjadikannya lebih baik lagi.

Diki Saputra selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa dalam kegiatan ini peserta akan dibekali dengan 7 materi diantaranya mengenai organisasi, analisa kepemipinan, dan pengembangan karakter. Harapannya setelah kegiatan ini selesai, peserta PKM dpat lebih aktif, semangat belajar, dan tidak merasa puas dalam berorganisasi. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here