Warga Cikuasa atas Teriaki Iman Ariadi “Bapaknya Nyolong Anaknya Nyopet” saat Iman Ariadi Jalani Sidang

Centralnews – Kota Serang,  Ratusan masyarakat cikuasa atas kota cilegon korban pengguran pemkot cilegon menunggu di luar ruang sidang saat Mantan walikota cilegon Tb Iman Ariadi terdakwa penerima suap perizinan mall transmart tengah menjalani sidang di pengadilan negeri serang untuk meminta ganti rugi.

Ratusan masyarakat cikuasa atas yang menunggu iman ariadi di luar ruang sidang menginginkan ganti rugi atas gusuran yang di lakukan iman ariadi saat menjabat sebagai walikota serta memikirkan nasip mereka yang terlunta lunta paska penggusuran.

Ibu mala salah satu korban penggusuran yang di temui menyampaikan akan meminta pertanggung jawaban iman ariadi yang telah melakukan penggusuran tempat tinggal mereka. Dirinya menceritakan bahwasan sudah 1 tahun 7 bulan paska keputusan pengadilan negeri cilegon yang memenangkan masyarakat cikuasa atas. Atas penggusuran tempat tinggal merka oleh iman ariadi kala menjabat walikota cilegon.

“Kita kan udah menang pak, disini di pengadilan negeri, maksudnya biar langsung lah dicairkan jangan ditunda-tunda seperti ini, sudah 1 tahun 7 bulan kita di siksa seperti ini, hak kita di kembalikanlah” ujarnya.

Loading...

Warga yang menunggu di halaman depan gedung pengadilan negeri serang kecewa karena tidak sempat dan mengutarakan maksudnya kepada mantan Walikota Cilegon tersebut. Untuk meluapkan kekecewaan dan amarahnya warga berteriak-teriak menghujat.”bapaknya nyolong anaknya nyopet” ujar  teriakan dari para warga. (Mow/Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here