Dapat No Urut Tiga, Safrudin : Semoga Menjadi Sejarah Kota Serang

Centralnews – Kota Serang, KPU kota serang hari ini melakukan pengundian nomer urut pasangan calon walikota dan wakil walikota serang dalam pilkada 2018.

Tiga pasangan yang maju dalam pilkada kota serang yakni pasangan Safrudin – Subadri, Samsul Hidayat – Rohman dan Vera Nurlaela Jaman – Nurhasan. Ketiga pasangan calon walikota dan wakil walikota serang yang mengambil nomer urut dengan cara mengambil nomer undian terlebih dahulu sebelum mengambil nomer urut yang nantinya akan di gunakan untuk kampaye. Selasa 13/2/18

Di tetapkan pasangan calon vera – nurhasan menggunakan nomer urut satu kemudian nomer urut dua di peroleh pasangan perserorangan yakni samsul hidayat dan rohman kemudian nomer urut tiga dimiliki oleh pasangan safrudin dan subadri usuludin.

Di sampaikan paslon nomer urut 3 Safrudin, Hari ini adalah hari yang keramat buat pasangan nomer tiga pada proses pemilihan walikota dan wakil walikota Serang sehingga pada sore hari ini kita sudah berlangsung menyaksikan kemudian nomor calon walikota dan wakil walikota Serang dan saya berpasangan dengan Subadri Usuludin mendapatkan nomor urut tiga.

Safrudin pun mengapresiasi kinerja Kpu Kota Serang dengan semangat dan kinerjanya sehingga pelaksanaan hari ini berjalan dengan sukses, kemudian berharap pelaksanaan Pemilu Pilkada 2018 ini kami berharap mudah-mudahan dari semua pihak berharap berjalan lancar dan aman.

“Mudah-mudahan nomor 3 ini menjadi sejarah Kota Serang pada 27 juni mendatang” tandasnya (Mamo/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here