Marak Waralaba Langgar Perda, Kantor Satpol PP Didemo

Foto : Centralnews

Centralnews – Pandeglang, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Satpol PP Kabupaten Pandeglang. Aksi ini dalam rangka menuntut Pemerintah Kabupaten Pandeglang agar segera melakukan penertiban toko waralaba, pada Kamis (22/02/2018).

“ Kami menuntut Pemerintah Kabupaten Pandeglang menutup waralaba yang menyalahi aturan dan meminta data waralaba yang memiliki izin dan yang tidak memiliki izin,” terang Koordinator Aksi, Indra.

Indra mengungkapkan, pihaknya meminta agar Satpol PP untuk tidak berdiam diri, tetapi harus turun ke lapangan untuk menutup waralaba yang tidak mematuhi amanat berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 04 Tahun 2017.

“ DPMPTSP harus bertanggung jawab penuh atas maraknya waralaba yang berbentuk toko modern. Harus segera berikan surat rekomendasi bagi waralaba yang telah habis izinnya untuk segera ditutup,” ungkapnya kemudian.

Berdasarkan pantauan Centralnews di lokasi, hingga aksi selesai berlangsung, tidak ada pihak dari Satpol PP Kabupaten Pandeglang yang menemui massa. (Ahmad/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here