Meski Kalah Telak dari Persib, Bala Singandaru Tetap Gembira

Centralnews, Serang – Berakhir sudah super big match laga persahabatan antara Perserang Vs Persib Bandung, Persib Bandung menang telak 6-0 atas tuan rumah Perserang. Meski Perserang di bantai tetapi para fans club Perserang tidak tinggal diam.

Fans club Perserang sorak gembira walau club kesayangannya kalah telak dari Persib Bandung, yel-yel demi yel-yel dilantunkan oleh suporter Perserang di dalam area stadion Maulana Yusuf.

Gemuruh yel-yel sangat mendengung di telinga para penikmat pertandingan tersebut, kembang api dan kepulan asap pun menghiasi pertandingan laga persahabatan ini.

Yayan suporter Perserang mengatakan,” walau club kesayangan kami kalah telak kami tetap cinta dan suport Club Perserang sampai kapanpun, mungkin dari kekalahan telak ini Perserang bisa belajar banyak dari Persib Bandung,” kata Yayan ditemui di stadion Maulana yusuf usai laga pertandingan, Kamis 01/03/2018.

“Maklum kalah dari Persib, mungkin dari lagi ini Perserang dapet pelajaran yang benar-benar istimewa,” ujar Titin warga Citra Gading Suporter Perserang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here