5.000 Personil Gabungan Satpol PP dan Linmas Siap Amankan Pilbup Tangerang 2018.

peringatan HUT Satpol PP ke 68 dan HUT Satlinmas ke-56 Kabupaten Tangerang, sekaligus Peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Maulana Yudanegara.

Centralnews  РTangerang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang bakal mengerahkan lebih dari 5.000 personel gabungan yang dimiliki, baik dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) maupun dari Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas), guna mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setempat.

Sedianya, aparat Satpol PP dan Linmas Kabupaten Tangerang, bakal dijadikan garda terdepan dalam pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, yang akan dihelat pada 27 Juni 2018 mendatang.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Maesal Rasyid usai menghadiri peringatan HUT Satpol PP ke 68 dan HUT Satlinmas ke-56 Kabupaten Tangerang, sekaligus Peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Maulana Yudanegara, Selasa (17/4/2018).

Rudi Maesal, bila seluruh kekuatan yang dimiliki Pemkab Tangerang, termasuk yang ada ditingkat Kecamatan, dan tingkat Desa, bakal bahu-membahu bersama TNI dan Polri dalam mengamankan Pilkada Serentak 2018.

Dalam peringatan HUT tersebut, baik Satpol PP maupun Satlinmas, sama-sama memperagakan kemampuannya dalam menghalau pergerakan massa, jika terjadi konflik pada Pilkada Serentak 2018.(Mad/Ryd).

Loading...

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here