Ratusan Masyarakat Padati Bazar Ramadan di Pandeglang

Proses berlangsungnya bazar ramadan yang di gelah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, Rabu (6/6/18).

Centralnews – Pandeglang, Bazar ramadan merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang. Dalam bazar tersebut masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan itu, hal tersebut terlihat dengan banyaknya pengunjung dari masyarakat yang ikut berpartisipasi.

“Saya berharap masyarakat memanfaatkan bazar ramadan ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama bulan ramadan,” jelas Sekda Pandeglang saat menyampaikan sambutannya pada Bazar Ramadan di Pancaniti Alun-alun Pandeglang, Rabu (6/6/18).

Lebih lanjut Sekretaris (Sekda) Pandeglang Fery Hasanudin menambahkan, pihaknya berharap harga jual komoditas yang dijual pada bazar ini lebih rendah jika dibandingkan dengan harga di pasar.

“Bazar Ramadan tahun lalu didominasi oleh Aparatur Sipil Negara (ASN). Diharapkan tahun ini bazar ramadan didominasi oleh masyarakat dan pegawai honorer,” tuturya.

Di lokasi yang sama, Kepala Disperindag dan ESDM Pandeglang Andi membeberkan, pihak-pihak yang terlibat dalam bazar murah ramadan ini adalah pelaku usaha, Instansi Pemerintah,  Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dan Industri Kecil Menengah (IKM).

“Dari pantauan Disperindag, kenaikan harga saat ini masih terbilang stabil. Namun, hanya bawang merah yang naik 4 ribu sementara komoditas lainnya masih stabil,” sambungnya. (Yusuf/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here