Semarak Ramadan, Srikandi Hanura Bagikan Takjil Gratis

Proses berlangsungnya pembagian takjil secara gratis oleh Srikandi Partai Hanura yang di bagikan di kawasan Alun-alun Rangkasbitung. Rabu (13/6/18).

Centralnews – Lebak, Srikandi Partai Hanura Lebak membagikan 200 paket takjil secara gratis dalam semarak berbagi dibulan suci Ramadan dikawasan Alun-alun Rangkasbitung, Rabu (13/06/18).

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama, terutama dibulan suci ramadan yang penuh berkah dan ampunan ini,” ujar Maria salah satu pengurus Srikandi Hanura Lebak.

Srikandi Hanura keanggotaannya terdiri dari kader wanita Partai Hanura.

Lebih lanjut Maria menuturkan, kedepan Srikandi Hanura akan fokus dalam bidang sosial serta pada hak kesehatan dan pendidikan juga kesejahteraan masyarakat.

Insha Allah dalam waktu dekat ini kami juga akan menggelar khitanan massal bagi warga kurang mampu,” ungkapnya.

Maria menjelaskan, Srikandi Hanura adalah salah satu organisasi sayap dari Partai Hanura, yang keanggotaannya adalah kader wanita Partai Hanura, kendati emansipasi wanita adalah salah satu prioritas visi dan misi Partai Hanura.

Sementara itu, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Lebak, Lazarus Sandy mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas belangsungnya kegiatan sosial tersebut. menurutnya hal tersebut merupakan salah satu terobosan jitu agar Hanura di Lebak dapat semakin dikenal di masyarakat.

“Alhasil target satu fraksi di DPRD Lebak dapat terealisasi,” tutupnya. (Andri/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here