Peringati HUT Bhayangkara, Polres Pandeglang Gelar Halalbihalal

Sambutan Bupati Pandeglang Irna Narulita dalam acara Halalbihalal pada perayaan HUT Bhayangkara ke 72. Kamis (5/7/18).

Centralnews – Tangerang, Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Polres Pandeglang menggelar Halalbihalal Ulama dan Umaro se-Kabupaten Pandeglang di Gedung MUI Pandeglang, Kamis (5/7/18).

“Halalbihalal dilaksanakan untuk lebih mendekat dengan para ulama karena peran ulama sangat penting dalam menjaga kondusifitas daerah. Kita tidak bisa bekerja sendiri, butuh koordinasi dan dukungan dari para ulama,” jelas Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono.

Di lokasi yang sama, Bupati Irna Narulita mengatakan bahwa peran ulama sangat berarti terhadap nilai-nilai keislaman, wejangan dan nasihat para ulama sangat dibutuhkan.

“Oleh sebab itu, tali silaturahmi antara Pemerintah beserta Forkopimda dengan para ulama harus tetap terjaga,” ungkapnya.

Irna menambahkan, pihaknya mengapresiasi kepolisian yang selalu memberikan keamanan dan siap siaga menjaga kondusifitas daerah sehingga pembangunan di Kabupaten Pandeglang bisa terwujud dengan baik.

Loading...

“Mari terus jalin persatuan dan kesatuan serta tingkatkan tali silaturahmi diantara kita, hal tersebut tentunya akan berdampak pada kemajuan dan pembangunan yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Yusuf/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here