Bupati Pandeglang Ajak Masyarakat Awasi Pembangunan

Kunjungan kerja Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Centralnews – Pandeglang, Pembangunan infrastruktur disetiap Kecamatan selalu menjadi pembahasan utama dalam setiap kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang di Kecamatan Menes. Ada beberapa ruas jalan dan sarana lainnya yang akan segera dibangun, tapi Bupati Irna Narulita berpesan agar masyarakat terus mengawal proses pembangunan yang akan dilaksanakan.

“Saya minta kepada masyarakat agar mengawal dengan ketat setiap pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Menes. Dengan demikian penyedia jasa atau kontraktor tidak dapat bermain dengan kualitas pekerjaan sehingga hasilnya lebih bagus,” jelas Bupati Irna Narulita, Rabu (11/7/18).

Menurutnya, pembangunan yang dilakukan  merupakan salah satu hasil pengajuan dari Musrenbang Kecamatan. Akan tetapi, pihaknya mengungkapkan tidak semua pengajuan dalam Musrenbang dapat segera direalisasikan.

“Pandeglang sangat luas, tapi fisikal terbatas. Jadi apa yang sudah diajukan insyaallah akan dibangun secara bertahap,” bebernya.

Apabila beberapa ruas jalan sudah selesai dikerjakan, lanjut Irna. harus dijaga dengan baik.

“Kita harus bekerja sama dalam hal perawatan. Sebagus apapun, apabila dibiarkan tanpa dirawat dengan baik, tentu tidak akan bertahan lama,” tuturnya.

Hadir dalam acara ini Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Erin Fabiana Anshori, Sekda Pandeglang Fery Hasanudin, para Assisten Daerah, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (Yusuf/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here