Sesuai Nomer Urut Partai,  Demokrat Tagetkan 14 Kursi di Banten

Bacaleg Partai Demokrat

Centralnews- Kota Serang, Memilih waktu yang tepat untuk melakukan pendaftaran bagi calon Legislatif sepertinya sangat berarti bagi partai Demokrat,  dengan memilih tanggal 17 juni tepat pukul 14:00 partai berlambang bintang tersebut tiba di KPU Provinsi Banten.

Partai Demokrat pada hari Selasa tanggal 17 Juli tiba di Kpu Banten pukul 14:00 wib semoga menjadi pertanda baik, karena 14 adalah Nomer urut Partai Demokrat  dan 14 kursi adalah target kita di Provinsi Banten masalah itu real ya alhamdulilah, jelas Sekertaris partai Demokrat Eko Susilo seusai melakukan pendaftaran para Bacalegnya. Rabu (16/7)

“kalau bicara target harus tinggi,supaya kita semuanya semangat bekerja, misal kalau target hanya di bikin enam itu kurang semangat. Jadi 14 kursi adalah target kita”

Kita bisa penuhi kouta Calon legeslatif yang maju sebanyak 85 caleg dan di terima KPU Banten dan seluruhnya memenuhi syarat (MS), tidak ada kendala. Dari 85 caleg yang terdaftar di KPU berisikan kombinasi, ada sebagai yang baru,wajah lama dan tokoh tokoh yang udah pensiun kita kombinasikan, baik tokoh tokoh muda dan tokoh tokoh tua. Kemudian dari kaum perempuan juga kita hadirkan agar seimbang. Lanjutnya

“Untuk profesi para caleg selain politik, ada yang biground pendidikan, budaya ada yang lawyer, aktifis,pengusaha juga ada”

Loading...

Soal Kendala terjadi di pemberkasan yakni seperti domisili ada Kartu tanda penduduk yang harus di rubah lagi dan ada beberapa hal lain namun seluruh kendala hanya di teknis dan tidak terlalu bermasalah. Kemudian untuk modal para Caleg partai Demokrat DPD Banten melalakukan sistem kombinasi, ada yang memiliki uang, ada yang punya konsetuen kita kombinasi jadi bisa tandem jadi saling menguatkan, Partai juga memiliki dana pembinaan bagi bacaleg yang berpotensi tapi tidak memiliki modal, jelas Eko Susilo.

“kalau di kami memang gini, dari sekian bacaleg itu mana yang berpotensi tapi tidak punya uang,  kita ada dana pembinaan untuk meraka,  dan untuk menilai yang layak mana ada tim 9 untuk menilai” tandasnya. (Mamo/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here