Pemkab Pandeglang Minta Masyarakat Kawal Pembangunan

Bupati Pandeglang dalam kunjungan kerja.
Centralnews – Pandeglang, Sejumlah kegiatan dan program pembangunan pemerintah daerah di bidang kesehatan dan pendidikan, baik fisik maupun nonfisik yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan di masing-masing wilayah menjadi bahan evaluasi dan tindak lanjut bagi pemerintah untuk progres pembangunan ke depan yang lebih baik lagi.
Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Patia, bersama sejumlah perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Rabu (25/07/18).
Ia membeberkan, pemerintah daerah terus berupaya dalam meningkatkan berbagai program pembangunan untuk masyarakat, semuanya terproses dan terencana.
“Bagi yang belum tersentuh oleh pembangunan, mohon bersabar, semua anggaran kami bagi rata, hal tersebut tentunya sebagai upaya dalam pemerataan pembangunan dari berbagai sektor,” jelasnya.
Lebih lanjut ia menambahkan, pihaknya berharap kepada masyarakat untuk terus mengawal setiap pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah. “Agar progres pembangunan di Kabupaten Pandeglang khususnya Kecamatan Patia bisa terlaksana dengan baik,” sambungnya.
Sementara itu, Camat Patia Atang Suhana mengatakan, program pembangunan di Kecamatan Patia, terutama infrastruktur jalan Kabupaten, diantaranya jalan Surianeun-Patia semuanya sudah dibangun, tinggal sekitar 500 meter jalan yang sudah lama dibangun perlu perbaikan.
“Tahun ini juga dianggarkan pembangunan jalan Surianen-Cimoyan sepanjang 2,15 km dengan alokasi anggaran 5,3 miliar, jalan Ciawi-Pasir Gadung dengan anggaran 1,1 miliar dan pembangunan jembatan Cibeurem Kabakan Mesik,” tutupnya. (Yusuf/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here