Pemenang AHMBS Banten Siap Maju Ke Tingkat Nasional

PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku Main Dealer Honda Banten siap kirim peserta (AHMBS) tingkat Provinsi dan Honda Banten siap untuk maju di tingkat nasional yang akan di selenggarakan awal Agustus nanti.

Centralnews- Serang, PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku Main Dealer Honda Banten yang menjadi pelopor penjualan sepeda motor Honda di Banten kembali memberikan perhatiam khusus dan peduli dengan dunia pendidikan dimana para pelajar dan siswa-siswa yang berbakat dapat mengembangkan bakatnya di ajang Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) tingkat Provinsi dan Honda Banten siap untuk maju di tingkat nasional yang akan di selenggarakan awal Agustus nanti.

Manager HC3 Honda Banten Nikmatullah mengatakan AHMBS (Astra Honda Motor Best Student) ini menjadi wadah untuk para pelajar-pelajar yang memiliki bakat dan kreatifitasnya didalam sekolah maupun diluar sekolah.

“AHMBS ini adalah ajang bergengai antar pelajar yang selalu di tunggu tiap tahunnya, dan ini selalu jadi incaran untuk para pelajar-pelajar di Banten yang berbakat,”Ungkap Nikmatullah  Selasa, (31/07/18)

“Dalam AHMBS ini setiap perwakilan dari sekolah yang dikirimkan akan di uji secara kreatifitas, memiliki wawasan dan bakat yang mengikuti jaman, sesuai dengan tema AHMBS tahun ini yaitu  “The Millennial Race of Young Entrepreneur”, kemudian kita pilih yang terbaik untuk bisa dikirimkan di ajang AHMBS tingkat national yang akan di adakan awal bulan Agustus Nanti,”imbuhnya

Menurut Nikmatullah setelah melalui beberapa seleksi akhirnya hasil yang ditunggu-tunggu keluar juga, dan Fauzia Bismi Al-Haque siswa dari SMAN 1 Rangkasbitung menjadi juaranya.

Loading...

“Yang menjadi juaranya itu Fauzia Bismi Al-Haque siswa dari SMAN 1 Rangkasbitung dan Fauzia ini yang nanti membawa nama baik sekolah dan Banten di ajang AHMBS tingkat nasional, dan tentunya ini merupakan kebanggaan buat kami, semoga di tahun ini kami bisa menjadi yang terbaik”. Tutup Nikmatullah (Sis/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here