Berikut Susunan Perjalanan Api Obor Asian Games Di Banten

Centralnews- Kota Serang,  Api obor asian game akan bermalam di Musium banten pada 9 agustus hingga 10 agustus, yang sebelumnya di lakukan torch relay atau atau perjalan api obor Asian Games mulai dari pelabuhan merak hingga stadion maulana yusuf Kota Serang.

Tahapan perjalan api obor Asian Games 2018 akan masuk ke Kota Serang Provinsi Banten pada 9 hingga 10 Agustus, yang sebelumnya api obor akan di terima pemkot Cilegon di pelabuhan merak, seteleh sebelumnya melintasi pulau sumatra.

“Tanggal 9-10 Agustus kita ada kegitan torch realy atau perjalanan Api obor Asian Games, dimana tanggal 9 masuk ke daerah Kramat Watu yaitu di Tasik Kardi dan di lanjut ke Stadion Maulana Yusuf Ciceri” Jelas Akbp komarudin kapolresta Serang saat di temui. Rabu (01/08/18)

Lebih lanjut dirinya menyampaikan kedatangan api obor asian game di Provinsi Banten pada 9-10 agustus mendatang pertama tama akan di terima oleh pemerintah kota cilegon di pelabuhan merak, kemudian akan di lakukan torch realy atau perjalan api obor ke Landmark kota cilegon di lanjutkan ke obyek wisata religi tasik kardi banten lama.

Loading...

“Sebelum tiba di Kramat watu, Api obor di terima Pemkot Cilegon di Landmark Cilegon yang sebelumnya di ambil pelari dari Pelabuhan merak,  dan tahapan setelah dari Stadion Maulana Yusuf akan di arak ke Musium Banten yang berada di kantor Gubernur Banten yang lama”

Lebih lanjut Akbp komarudin menyampaikan setelah di serah terimakan oleh pemkot cilegon ke pemkab Serang api obor asian game akan kembali di arak dari wisata tasik kardi ke stadion maulana yusuf kota serang di lanjut kirap obrol dari stadion maulana yusuf ke musim banten yang berada di Kota serang.

“Setelah melalui berbagai kegiatan api Obor Asian Games akan bermalam di Musium Banten” ujarnya

Akbp komarudin menambahkan setelah melewati serangkian acara serah terima dan pawai, api obor asian game akan bermalam di musim banten sebelum melanjutkan perjalanan ke kabupaten Purwakarta jawa barat.(Mamo/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here