Bupati Pandeglang Ancam ASN Yang Tidak Berintegritas

Sebanyak 312 orang yang terdiri dari tenaga Penyuluh Pertanian, Bidan, Guru Garis Depan (GGD) IPDN, mengambil sumpah dan mendapatkan SK PNS.

Centralnews – Pandeglang, Sebanyak 312 orang yang terdiri dari tenaga Penyuluh Pertanian, Bidan, Guru Garis Depan (GGD) IPDN, mengambil sumpah dan mendapatkan SK PNS. Pengambilan sumpah tersebut dipimpin dan diserahkan langsung oleh Bupati Irna Narulita di Gedung Pendopo.

Dalam kesempatan tersebut, Irna Narulita menyampaikan selamat kepada para PNS yang telah dilantik. Selain itu, dengan telah dilantik dan di berikanya SK ini tentunya harus menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja

“Harus memiliki integritas karena integritas identik dengan kejujuran dan tanggung jawab terhadap diri sendiri dan masyarakat,” tuturnya, Rabu (01/08/18).

Ia menambahkan, pihaknha meminta kepada PNS yang telah dilantik untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat karena bukan tidak mungkin SK yang telah diberikan bisa dicabut kembali apabila para PNS tidak memiliki integritas dan komitmen.

“Apabila memang diantara ASN ada yang seperti itu dengan berat hati pihaknya akan melakukan pemecatan secara tidak hormat. Oleh karena itu, saya berharap kepada ASN agar bekerja dengan baik, tunjukkan prestasi dan kinerjanya, serta layani masyarakat dengan prima, karena maju tidaknya suatu pemerintahan tergantung para ASN,” tuturnya.

Loading...

Sementara itu, Plh. Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Pandeglang Undang Suhendar menuturkan, pengambilan sumpah dan penyerahan SK PNS untuk formasi tahun 2018 sebanyak 312 orang sesuai dengan peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002 tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil.

“Pengembilan sumpah dan penyerahan SK PNS untuk tenaga Penyuluh Pertanian, Bidan dan tenaga teknis lainya untuk formasi tahun 2018 diantaranya untuk Bidan sebanyak 206 orang, tenaga penyuluh pertanian 63 orang, 37 untuk Guru Garis Depan (GGD) dan tenaga teknis lainya yaitu IPDN sebanyak 6 orang, jelasnya.(Yusuf/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here