Ikuti Pelatihan Juri Drum Corps Internasional, IDCC Kirim Putra Banten ke Amerika

Lima Putra Banten ikuti pelatihan di Amerika.

Centralnews – Serang, Drum Crops Championship (IDCC) memberangkatkan lima orang calon juri untuk mengikuti pelatihan di Amerika, Selasa (31/07/2018) kemarin.

Kelima orang tersebut akan mengikuti pelatihan selama 2 Minggu di negeri yang merupakan kiblat Drum Corps ataupun marching band dunia. Selain itu, disana mereka akan mendapatkan pelatihan juri Drum Corps internasional dan juga teknik pengembangan skill dan konten.

“Mereka bisa pulang ke Indonesia dan mengembangkannya di Indonesia khususnya di Banten. Karena tiga orang dari lima orang yang beranggapan merupakan putra Banten,” ujar Hari doyo Sugianto Ketua PDBI Provinsi Banten Banten yang juga menjabat sebagai presiden IDCC.

Sementara itu Faisal Nafis salah satu calon juri asal Kota Serang yang ikut dalam rombongan mengatakan, dirinya berharap dapat mendapatkan teknik baru drum Corps dan dapat di kembangkan di Indonesia khususnya Banten.

Dirinya juga berterima kasih kepada Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Banten yang mendukung pemberangkatannya.

Loading...

“Berharap saya dapat menimba ilmu disana, dan dapat mengembangkannya di Indonesia khususnya Banten. Saya juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pemberangkatan kami,” ujarnya.

Pemberangkatan kelima calon juri yang merupakan perwakilan dari Banten tersebut bekerja sama dengan Bank BJB KCK Serang kanwil 4, PDBI Banten, Yamaha dan TAMA. (Oki/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here