Selain Dendam, Motif SN Bunuh Anak Majikannya Karena Gaji Kecil

Korban pembunuhan balita berinisial SN (25).

Centralnews – Serang, Balita berusia 3 tahun tewas diduga dianiaya pembantu rumah tangga. RA (3 tahun) Warga Perumahan Griya Asri Cluster Mahoni Blok B14/30, Desa/Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Selasa, (31/7/2018) kemarin.

Buah hati dari pasangan Ahmad Rojali dan Ati ini ditemukan meninggal di ember kamar mandi rumahnya.

Dari informasi yang diperoleh, korban sebelum meninggal di tinggal bekerja oleh kedua orang tuanya di salah satu perusahaan di Cikande. Diketahui, korban di asuh oleh SN (25) warga Kampung Pabuaran RT 03/05, Desa/Kecamatan Cikande.

Sekitar pukul 10.00 WIB, SN pulang sambil membawa tas. Ketika ditanya oleh tetangganya SN menjawab hendak pulang, dengan alasan mengasuh korban gajinya terlalu kecil.

“Terus dedenya sama siapa?  Ada omnya,” kata Mahrus saat mencontohkan pembicaraan pengasuh.

Loading...

Setelah pulang kerja, ibu korban sempat mencari buah hatinya namun tak kunjung ditemukan. Ketika hendak mencuci kaki dikamar mandi sang ibu melihat anaknya sudah dalam kondisi tengkurap di ember dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Sementara itu pelaku saat berhasil diamankan oleh petugas Krimsus Polres Serang. SN mengaku, membunuh RA (3 tahun)  kesal karena di larang membawa pacar saat bekerja oleh ibu korban.

“Pengakuan pelaku kesel dengan ibu korban karena di larang bawa pacar kerumah orang tua korban saat bekerja, untuk saat ini motifnya itu. Namun kita juga akan dalami apakah ada motif lain selain itu karena saat pelaku meninggalkan rumah korban juga membawa Handphone miliki ibu korban dan uang 100 ribu,” jelas AKBP Indra Gunawan Kapolres Serang saat expose kasus sore ini.  Rabu (1/8/18). (Mamo/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here