Semarak Menyambut HUT RI, Polsek Cibadak Bagikan Bendera Merah Putih

Prpses berlangsungnya bagi-bagi bendera merah putih yang dilakukan oleh jajaran Polsek Cibadak, Rangkasbitung, Rabu (1/8/18).

Centralnews – Lebak, Guna meningkatkan jiwa Nasionalisme yang tinggi yang disertai rasa cinta kepada bangsa Indonesia, anggota Polsek Cibadak membagikan sekaligus mengajak masyarakat untuk kompak mengibarkan Bendera Merah Putih dalam rangka semarak memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke 73. Rabu (1/8/18).

“Kita bersama Jajaran Polsek Cibadak mengajak masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih dalam rangka menjunjung tinggi rasa cinta kepada bangsa indonesia yang sama-sama kita cintai,” ujar AKP Ugum Taryana, SH, Kapolsek Cibadak saat dikonfirmasi Centralnews.co.id melalui sambungan seluler nya.

Ugum mengatakan, pihaknya hanya berupaya mengajak masyarakat agar turut mensukseskan serta memeriahkan dengan semaksimal mungkin, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan bangsa HUT RI yang ke-73 pada 17 Agustus mendatang.

“Seperti kita membagikan serta memasang bendera merah putih dimobil angkutan umum (angkot) dan kendaraan roda dua lainnya,” ungkapnya.

Bendera merah putih dibagikan secara merata kepada masyarakat, salah satunya diberikan kepada angkutan umum yang melintas.

Lebih lanjut, ia menuturkan, Dirinya mewakili Kepolisian Republik Indonesia wilayah hukum Polres Lebak, sangat berharap agar semua pihak dapat berperan langsung bersama-sama untuk mensukseskan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Loading...

“Dengan cara sama-sama kompak dan semangat mengibarkan bendera merah putih didepan rumah masing-masing,” harapnya. (Andri/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here