Wali Kota Tangerang Ajak Masyarakat Hindari Politik ‘Nyinyir’

Foto: net, Wali Kota Tangerang dalam sambutan sosialisasi Kebijakan Pemerintah di Bidang Politik yang dilaksanakan Kesbangpol di Gedung Nyimas Melati, Senin (31/07/2018) kemarin.

Centralnews – Kota Tangerang, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, setiap orang memiliki tanggung jawab yang sama dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di Kota Tangerang.

“Siapapun mereka yang berdiri dan menginjak tanah ini adalah warga kota Tangerang, yang punya kewajiban yang sama dalam menjaga dan merawat keamanan dan kondusifitas kota,” kata Arief saat membuka acara Sosialisasi Kebijakan Pemerintah di Bidang Politik yang dilaksanakan Kesbangpol di Gedung Nyimas Melati, Senin (31/07/2018).

Lebih lanjut Arief menuturkan, semangat menjaga kota ini lebih penting dari pada mempertentangkan perbedaan. Menurutnya, setiap jengkal tanah di kota ini harus dijaga keamanan dan kondusifitasnya.

“Tahun ini adalah tahun demokrasi dimana masyarakat menyuarakan haknya untuk berdemokrasi.” paparnya.

Maka dari itu, Arief menghimbau agar masyarakat Kota Tangerang menghindari politik ‘nyinyir’ dan membudayakan politik santun. Menurutnya, Dari pada menebar cerita yang bohong sehingga menyebabkan jurang pemisah diantara masyarakat, oleh karena itu, pihaknya melalui Kesbangpol mengadakan sosialiasi bagaimana mengajak masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi dengan cara politik yang santun.

Loading...

“Pemkot melalui Kesbangpol hari ini mengadakan sosialiasi bagaimana mengajak masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi dengan cara politik yang santun,” ujarnya Arief. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here