Pemkab Tangerang Sediakan 300 Tiket Gratis Asian Games 2018

Pejabat Bupati Tangerang Komarudin.

Centralnews – Tangerang, Pemerintah Kabupaten Tangerang menyediakan 300 tiket untuk menonton pertandingan cabang olahraga Modern Pentathlon dalam pesta olahraga Asian Games 2018. Kamis (2/8/18).

Pejabat Bupati Tangerang Komarudin mengatakan, pihaknya sudah membeli sebanyak 300 tiket ke panitia Asian Games atau Indonesia Asian Games 2018 (INASGOC).

“Kita beli tiket ke panitia, karena ini even internasional, aturan untuk masuknya pakai tiket,” ujar Pejabat Bupati Tangerang Komarudin saat mengikuti kegiatan gerak jalan bersama menyambut Asian Games 2018 di Puspemkab Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Dari 300 tiket tersebut, lanjut Komarudin, akan didistribusikan kepada berbagai pihak, termasuk masyarakat umum.

“Untuk petugas keamanan, juga untuk masyarakat, sekitar 100 tiket,” tambahnya.

Loading...

Namun, bagaimana masyarakat dapat mendapatkan tiket tersebut, Komarudin belum menentukan kriteria dan persyaratannya.

“Belum ditentukan, yang penting sekarang kita boking tiketnya dulu,” tandasnya.

Diketahui, ratusan orang tumpah ruah mengikuti kegiatan gerak jalan bersama menyambut perhelatan Asian Games 2018 tersebut.

Kegiatan itu menjadi ajang sosialisasi dan monitoring pengamanan jelang perhelatan pesta olahraga berskala internasional itu.

Selain gerak jalan, dalam acara tersebut, tampil juga parade budaya dan arak-arakan 20 atlet Indonesia yang akan bertanding diajang Asian Games 2018 cabang olahraga Modern Pentathlon. (Mad/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here