Sosialisasi Asian Games, Pemkab Tangerang Ajak Masyarakat Gerak Jalan Bersama

Pejabat Bupati Komarudin bersama Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Ali dengan Ribuan masyarakat Kota Tangerang. Kamis (2/8/18).

Centralnews – Tangerang, Pejabat Bupati Tangerang, Komarudin mengatakan gerak jalan dilakukan agar seluruh masyarakat mengetahui bahwa Kabupaten Tangerang juga berkesempatan menjadi salah satu lokasi Asian Games 2018.

“Tentu bangga salah satu lokasi di Kabupaten Tangerang menjadi tempat berlangsungnya Asian Games 2018, makanya gerak jalan ini sebagai bukti membangkitkan antusiasme masyarakat supaya terlihat dalam perhelatan Asian Games 2018,” kata Komarudin, Kamis, (2/8/2018).

Komarudin menambahkan, dirinya merasa masyarakat sangat antusias menyambut Asian Games 2018 yang akan diadakan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Adria Pratama Mulya, Tigaraksa. Hal tersebut terlihat dari ribuan masyarakat yang dengan semangat berpartisipasi dalam gerak jalan yang digelar pagi ini.

“Ribuan masyarakat antusias mengikuti gerak jalan sejauh empat kilometer dengan rute sekitar Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tigaraksa,” paparnya. (Mad/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here