Wisata Alam Gunung Pinang di Banten, Lokasi Instagramable, Murah dan Indah

Foto: net, Spot foto dengan bentuk Love di kawasan Wisata Gunung Pinang.

Centralnews – Serang, Wisata alam yang masih sangat asri dan lokasi yang instagramable di Banten banyak dikunjungi wisatawan. Wisata alam tersebut yakni Gunung Pinang. Kamis (2/8/18).

Gunung pinang Terletak di  Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, pada ketinggian sekitar 300 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Lokasi wisata tersebut cocok untuk semua wisatawan, bahkan bagi pengunjung yang hobi berburu foto untuk diposting ke media sosial. Karena Pengelola kawasan tersebut, menyediakan berbagai macam spot foto yang unik dan bagus untuk di publikasi.

Salah satunya spot foto di pinggir jurang yang dibentuk love. Banyak pengunjung berpasangan yang tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto di tempat tersebut. pengelola juga menyediakan spot foto berupa balon udara besar di pinggir jurang dengan pemandangan laut. Dan berbagai spot foto lainnya pun tersedia di wisata alam Gunung Pinang.

Lokasinya benar-benar indah,” ujar Yoga salah satu pengunjung Wisata Alam Gunung Pinang.

Loading...

Sebelumnya wisata tersebut adalah hutan produksi yang kini dijadikan hutang lindung. Selain itu, karena keberadaanya berada di ketinggian, pengunjung bisa menyaksikan pantai di kawasan utara Banten.

Tidak hanya menyediakan spot foto yang unik dan pemandangan yang indah, dikawasan Gunung Pinang juga terdapat wahana permainan flying fox. Pengunjung bisa naik flying fox dari atas bukit menuju bagian bawah, yang hanya mengeluarkan biaya sebesar 15 ribu. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here