Jemaah Calon Haji Kloter 41 Diberangkatkan Dari Pendopo Pandeglang

Hari ini, sebanyak 393 jemaah calon haji yang tergabung dalam kloter 41 diberangkatkan. Jumat (3/8/18).

Centralnews – Pandeglang, Sebanyak 393 jemaah calon haji yang tergabung dalam kloter 41 diberangkatkan dari Gedung Pendopo Pandeglang, pemberangkatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita, Jumat (3/8/18).

Usai acara pelepasan jemaah haji di Pendopo, Bupati Irna turut serta mengawal para jemaah calon haji kloter 41 sampai ke asrama haji Pondok Gede.

Bupati Irna Narulita mengatakan para jemaah calon haji ini merupakan orang-orang terpilih sehingga harus bersyukur karena tidak semua orang berkesempatan bisa berangkat untuk menunaikan ibadah haji.

“Saat ini merupakan puncak kebahagiaan dan keimanan bagi para jemaah calon haji yang akan diberangkatkan ke tanah suci, dengan tujuan untuk beribadah kepada Allah SWT,” ujarnya.

Irna berpesan, kepada jemaah agar bisa memaknai tujuan dari menunaikan ibadah haji, agar sempurna ibadah hajinya. “Jaga sikap, tunjukkan prilaku sebagai Bangsa Indonesia yang santun, jalankan ibadah dengan khusyuk, sehingga pulang ke tanah air menjadi haji yang mabrur,” harapnya.

Loading...

Sementara itu, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang Wawan Sofwan mengatakan, pemberangkatan jemaah haji asal Pandeglang ini, berjumlah 393 jemaah yang tergabung dalam kloter 41.

“Pemberangkatan jemaah haji kloter 41 didampingi diantaranya TPHI 1 orang, TPIHI sebanyak 1 orang TKHI 3 orang, TPHD sebanyak 3 orang,” ungkapnya. (Yusuf/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here