Do’a Bersama, Inginkan Cak Imin Jadi Cawapres

Puluhan Kyai dan ratusan Santri serta masyarakat gelar doa bersama dipondok pesantren At – taupiqiyyah Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Jum’at (03/08/18).

Centralnews – Kabupaten Serang, Puluhan Kyai dan ratusan Santri serta masyarakat gelar doa bersama dipondok pesantren At – taupiqiyyah Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Jum’at (03/08/18).

Hal ini bermaksud untuk mendo’akan dan mendukung langkah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024.

“Kami mendoakan cak imin agar menjadi calon wakil presiden RI, harapan kyai agar NU (Nahdhatul Ulama)  solid kemudian PKB mendapat kemenangan, Kami disini ulama banten sangat mengharapkan cak imin jadi cawapres, karna selama ini cak imin berjasa,” kata Al Muhtadi salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Baros Kabupaten Serang usai acara Nusantara mengaji di Pesantren at taupiqiyyah.

Ia juga mengatakan optimis, meski dalam beberapa hari belakang nama Cak Imin menghilang dari bursa nama kuat pendamping Jokowi yang di beritakan media.

“Selama ini sama jokowi, tetap optimis, selama ini jaringan kan bagus, kami sudah maksimal dalam sosialisasi tinggal nunggu dari nasib yang di berikan oleh Allah,” jelasnya.

Loading...

Sementara itu Ahmad Faudi ketua DPW PKB Banten yang juga turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, saat ini ia sedang mencari fakta di lapangan terkait para ulama dan kyai yang benar-banar mengharapkan majunya Cak Imin sebagai Cawapres 2019.

“Ini kita mengonfirmasi dengan kyai dan santri, memang cak imin mencalonkan presiden, ini sebagai harapan yang terpendam dan sekarang sudah terucapkan dan tergelorakan. Ini bahwa bangsa ini harus mendengar harapan umat islam,” ujarnya.

Menurutnya pendekatan dengan cara Nusantara mengaji hal ini sudah di lakukan sebelum wacana adanya, Cak Imin maju sebagai Cawapres 2019.

“Nusantara mengaji sering sekali di lakukan oleh pak Imin, ini juga mendoakan bangsa ini agar aman dan nyaman, serta di selamatkan dari seluruh marah bahaya,” pungkasnya. (Oki/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here