BPOM RI Enggan Jawab Soal Kandungan Susu Bubuk Kemasan Pengganti Asi

Centralnews

Centralnews – Serang, Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) telah berhasil mengungkap kandungan dalam cream kental manis yang selama ini di anggap mengandung susu. Selain susu kental manis dalam kemasan kaleng, banyak produk-produk sejenis yang beredar dan belum dapat di pastikan mengandung kandungan susu, seperti misal susu bubuk kemasan yang selama ini konsumsi balita untuk penganti asi, kemudian susu siap saji  yang siap minum juga banyak di jual di pasar. Selasa (7/8/18).

Pelaksana Harian Kepala Badan POM RI Hendri Siswandi enggan menjawab saat di konfirmasi terkait kandungan dalam susu bubuk dalam kemasan, serta susu siap saji yang selama ini di jual di pasaran, dirinya hanya menyampaikan BPOM tugasnya memeriksa dan terkait itu nanti ada petugasnya khususnya.

Seakan enggan menjawab pertanyaan wartawan terkait kandungan yang terdapat dalam susu bubuk dalam kemasan dan susu siap minum, Hendri Siswandi menyampaikan dalam kesempatan itu BPOM fokus dengan expos hasil penggrebekan gudang penyimpanan kosmetik dan obat tradisional ilegal di Kawasan pergudangan Surya Balaraja – Tangerang.

“Selalu di periksa,  Badan POM kan tugasnya memeriksa, untuk pemeriksaan itu nanti ada khusus ya, nanti di tanya boleh ya, sekarang fokus hasil penggrebekan”  Jawab Hendri Siswandi saat di tanya wartawan di kantor BPOM Serang saat gelar expos penggrebekan puluhan ribu  Cosmetik dan jamu tradisonal. (Mamo/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here