Surat Izin Acara Deklarasi #GP2019 Telah Dikeluarkan Oleh Pemkot Serang

Sudrajat Syahrudin ketua Pelaksana deklarasi #GantiPresiden2019 dalam konfrensipers nya di aula pondok pesantren Al-Islam, Senin malam, (06/08/18).

Centralnews – Serang, Terkait izin acara deklarasi #GantiPresiden2019 yang tadinya tidak disetujui oleh pemerintah kota Serang, akhirnya panitia deklarasi #GP2019 telah mendapatkan izin dari pihak pemerintah kota Serang dan pihak aparat Kepolisian daerah (Polda) Banten pada Senin, (06/08/18).

Izin acara kegiatan deklarasi itu sendiri akan terlaksana pada 10 Agustus 2018 pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai di halaman parkir kemadziran sultan maulana yusuf Banten.

“Alhamdulillah sudah mendapatkan izin dari Pemerintah Kota Serang dan Polda Banten melalui Polres Serang Kota surat izin acara dan keramaian nya,” Kata Sudrajat Syahrudin ketua Pelaksana deklarasi #GantiPresiden2019 dalam konfrensipers nya di aula pondok pesantren Al-Islam, Senin malam, (06/08/18).

Ajat menjelaskan, surat izin itu dikeluarkan oleh pemerintah kota serang setelah para panitia berhari-hari meminta izin ke pemerintah kota serang untuk memakai tempat agar acara deklarasi terlaksana dengan lancar, namun pemerintah kota serang cukup mempersulit izin acara deklarasi ini.

“Surat izin ini sudah dikeluarkan oleh pemkot Serang setelah beberapa hari kami mengajukan izin, alhamdulillahnya juga izin itu diberikan pada Tubagus Romly selaku yang punya tempat (Kemadziran Sultan Maulana Yusuf),” jelas ajat.(Oki/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here