Adegan Rekontruksi Pembunuhan Bayi di Cikande Berlangsung Dramatis


Centralnews – Serang, Rekontruksi kasus pembunuhan bayi di rumah korban Griya Cluster Cikande yang dilakukan oleh Polres Serang dan Polsek Cikande berlangsung dramatis, Rabu, (08/08/18).

Pasalnya, Saat tersangka SN turun dari mobil tahanan dan dibawa ke rumah korban, saat itupun ratusan warga yang datang dan melihat tersangka langsung menteriaki, mensoraki, dan mencacimaki tersangka dengan balutan penuh emosi.

“HHHUUUUUUUUU Hukum mati saja itu pelaku, Tegaaa banget membunuh balita yang tidak berdosa,” Jerit para Warga perumahan Griya Cluster Cikande blok Mahoni saat tersangka SN diturunkan dari mobil dan dibawa ke rumah Korban, Rabu, (08/08/18)

Kegiatan adegan rekontruksi itu berjumlah 19 adegan, Di saat itu pula ayah dan ibu korban dijadikan saksi dalam kegiatan rekontruksi yang dilakukan oleh Polres Serang dan Polsek Cikande. Ayah korban meminta kepada Polres Serang dan Pengadilan untuk menghukum mati pelaku yang telah membunuh anaknya.

Loading...

“Saya minta dia (SN) dihukum mati secepatnya,” Ujar AR ayah korban

tersangka SN yang sebelumnya menjadi pembantu rumah tangga (PRT) pasangan ST dan AR ini tega membunuh anak majikannya yang berumur 3 tahun secara keji, Selasa, (31/07/18). Pembunuhan tersebut dilakukan SN atas unsur dendam kepada sang Majikan AR dan ST akibat dari dilarang membawa pacar kerumah majikan.(Oki/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here