Artis Jepang Dan Presiden Jokowi, Hadiri Deklarasi Advokat Artis Indonesia

Centralnews – Tangerang (07/08/18) Artis dan penyanyi asal Jepang, seperti Genki Sadamatsu, Akira Kimura, Shojo Complex dan The Threee, akan menghibur di acara deklarasi kabinet Lembaga Advokasi Artis Indonesia (L.A.A.I) di Hotel Istana Nelayan Jatiuwung, Kota Tangerang, pada Rabu 8 Agustus 2018, besok.

Selain itu, sejumlah petinggi negara pun direncanakan akan hadir, seperti Presiden Joko Widodo, Ketua DPR, Ketua Mahkamah Agung, Kapolri, Panglima TNI dan sejumlah Pejabat Negara yang akan menampilkan perpaduan budaya dari Indonesia dan Jepang.

“Ini kesempatan untuk tunjukkan budaya kita ke publik Internasional, karena performance dari para artis dan pekerja seni ini akan disebarluaskan melalui media massa dan media sosial,” kata Dedi Sudrajat, Presiden L.A.A.I, Rabu (07/08/18).

Deklarasi dan pengukuhan pengurus organisasi yang mewadahi artis serta pekerja seni baik Nasional maupun Internasional ini, akan menjadi wadah para pembela hak hukum artis dan pekerja seni.

Sedangkan artis asal Indonesia yang akan hadir mengibur seperti grup musik Angkasa Band, Dilza, Tania Kaif, host Yeyen Lidya dan Afdal.

“Kami mohon do’a dan support dari semua pihak, semoga acara ini berjalan sukses dan lancar,” jelasnya.(Yandhie/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here