Gerakan Banten Dukung Jokowi Dua Periode dan Tolak #2019GantiPresiden


Centralnews – Serang, Gerakan Rakyat (Gerak) Banten memberikan dukungan penuh kepada Presiden Joko Widodo untuk kembali menjadi Presiden RI dua periode.

Menurut Gerak, Jokowi dinilai masih dibutuhkan rakyat untuk kembali memimpin bangsa demi berlanjutnya pembangunan dan program-program pro rakyat seperti insfrastruktur yang terus dibangun dalam masa kepemimpinannya menjadi presiden.

“menurut kami, Jokowi itu masih sangat dibutuhkan oleh para Rakyat untuk memimpiin bangsa Indonesia ini kedepannya,” Kata Rudi Hermawan Ketua umum Gerak Banten seusai acara syukuran sekertariat Gerak Banten di Parung, Pakupatan, Kota Serang, Kamis, (09/08/18).

Gerak Banten menilai, pembangunan sumber daya manusia, infrastruktur, dan peningkatan kesejahteraan serta penurunan angka kemiskinan diyakini dapat teratasi jika Jokowi kembali memimpin Indonesia.

“Telah terbukti selama Jokowi memimpin bangsa ini banyak perubahan drastis, Terlebih, jika Jokowi menggandeng Ma’ruf Amin, yang juga sebagai putra asal Banten,” lanjut Rudi

Loading...

Di lain sisi, Gerak Banten juga menolak atas pergerakan ganti presiden yang saat ini sedang gencar di Banten, karena dinilai sangat provokatif dan ada upaya-upaya memecah belah bangsa.

“Gerakan #2019GantiPresiden tak selayaknya digaungkan lantaran Jokowi masih menjabat sebagai presiden. Terlebih, masa kampanye belum dimulai. Yang lebih dinilai provokatif adalah, sudah banyak kalangan yang menolak gerakan itu karena dianggap tak pantas untuk disuarakan,” tutup Rudi (Oki/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here