Semarak Asian Games 2018, Warga Cilegon Antusias Sambut Kirab Obor

Tampak masyrakat sangat antusias menyaksikan kirab Asian Games 2018. Kamis (9/8/18).

Centralnews – Kota Cilegon, Pagi tadi, api abadi Obor Asian Games tiba di Pelabuhan Merak dan disambut berbagai elemen masyarakat. Kamis (9/8/18).

Kemudian, kirab obor Asian Games melintasi Kota Cilegon, mulai dari Simpang Landmark hingga Rumah Dinas Wali Kota yang dibawa oleh pelari nasional. Pada saat kirab obor berlangsung seluruh kendaraan yang melintas menuju Kota Cilegon arah rumah dinas Wali Kota Cilegon, dari Simpang Landmark dialihkan melalui Jalan Pangeran Jayakarta.

Tampak dengan berseragam Cokelat pihak kepolisian berjejer mengamankan kirab obor Asian Games disepanjang jalan.

Masyarakat yang menyambut kirab obor tampak sangat antusias menyaksikan, karena kirab obor begitu meriah dengan adanya berbagai atraksi kesenian. Setelah disambut di Kota Cilegon obor Asian Games kemudian dilanjutkan ke Kota Serang.

Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Hermansyah mengatakan, dalam mengamankan kirab obor ini, sebanyak 375 personil diterjunkan. Selain itu, pengamananpun dibantu oleh TNI, Dishub, Satpol PP serta jajaran Polres.

“Kita sudah siap menyambut api obor Asian Games 2018 yang akan singgah di Banten,” Kata Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Hermansyah, seperti dilansir dari BantenNews.co.id pada Kamis (9/8/18). (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here