Wisata Pemandian Air Panas Cisolong, Hangat dan Berhawa Pegunungan

cisolong

Centralnews – Pandeglang, Pemandian air panas Cisolong merupakan wisata yang terletak di Kabupaten Pandeglang. Kamis (9/8/18).

Wisata dengan seluas 3 hektare dan areal parkir cukup luas itu dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan Swasta.

Dari pusat perkotaan, lokasi pemandian air panas Gunung Torong berjarak sekitar 5 kilometer. Wisata pemandian air panas Cisolong ini cukup terkenal karena kolam dengan air yang hangat serta memiliki hawa sejuk khas pegunungan.

Air panas Cisolong ini dipercaya masyarakat dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit termasuk rheumatik dan menambah kejantanan pria. Selain itu, wisata Cisolong juga menyediakan fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung, seperti penginapan, wisata hutan, kolam pancing, areal bermain anak, plus fasilitas tambahan ruang bilas atau ruang ganti, rumah makan, dan kios kios menjual berbagai macam cinderamata khas Pandeglang sebagai oleh oleh.

Agar dapat menikmati pemandian air panas Cisolong pengunjung hanya mengeluarkan kocek sebesar  Rp 10 ribu. Hal tersebut dikatakan oleh Nana Sunjana, pengeloala pemandian air panas Gunung Torong.

Loading...

“Hari biasa maupun weekend,tiket masuk tetap Rp 10 ribu,” terang Nana Sunjana, pengeloala pemandian air panas Gunung Torong seperti dilansir dari INDOPOS. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here