Jawara Banten Siap Kawal Dan Memenangkan Jokowi Pada Pilpres 2019

Centralnews – Kota Serang,  Sebagai bentuk dukungan kepada Joko Widodo –  Ma’ruf amin,  aliansi masyarakat Banten yang tergabung dalam Jawara mendukung Jokowi (WARDJO) mendeklarasikan dukungannya hari ini di lapangan Boru Kota Serang. Jumat (10/08/18)

Deklarasi yang di hadiri ribuan masa dan ratusan ketua perguruan pencak silat se Banten tersebut, menyampaikan beberapa poin terkait sikap Jawara Banten dalam mendukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin, poin pertama para Jawara menilai selama masa kepemimpinan Jokowidodo telah meningkatkan kemakmur masyarakat oleh karena itu Jawara Banten siap mendukung dan memenangan Jokowidodo. Yang kedua Siap menjadi garda terdepan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya Pilpres 2019. Ketiga menolak dengan tegas upaya upaya yang memecah belah masyarakat yang mengatasnamakan islam demi kepentingan politik sesaat.  Terakhir siap mengawal Pilpres sebagai pesta demokrasi yang berlangsung jujur dan adil demokratis aman dan damai.

“Ini wadahnya semua perguruan yang ada di Kota Serang, ulama dan umaro juga ikut hadir dalam deklarasi, ini sebagai deklarasi damai supaya 2019 berjalan damai tidak terpecah belah khususnya di wilayah kita” hal tersebut di sampaikan Tubagus Mulyana Ketua panitia sekaligus ketua perguruan pencak silat TTKDH.

Dukungan kepada Joko widodo adalah sebagai bentuk kepuasan kami kepada Jokowi karena selama memimpin kinerja beliau bisa kita rasa bersama, contoh kecilnya insfraktuktur yang begitu nyata bisa dirasakan.

“baru masa Jokowi kami bisa merasakan benar benar kinerja Presiden, contoh kecilnya aja pembangunan jalan,  mana ada kepemimpinan sebelum belum seperti itu”

Deklarasi yang di hadiri ribuan dari perguruan pencak silat serta santri dan santriwati,  ulama dan umaro salah satunya ialah karena Jokowi menggandeng orang tua kami, guru kami yakni KH.  Ma’ruf Amin.(Mamo/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here