Sekda Pandeglang Apresiasi Prestasi Tingkat Provinsi Tim Basket ASN Pandeglang

Centralnews – Pandeglang, Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pandeglang yang tergabung dalam tim basket berhasil meraih juara pertama kompetisi bola basket tingkat Provinsi Banten pascabertanding dilaga final melawan tim basket ASN Kota Tangerang dengan skor akhir 44-38, Jumat (10/08/18).

Menanggapi hal tersebut, Sekda Pandeglang Fery Hasanudin menuturkan, pihaknya mengapreasiasi dan merasa bangga kepada para pemain, pihaknya bersyukur karena juara turnamen basket antar ASN se-Provinsi Banten.

“Syukur alhamdulillah kita bisa meraih juara pertama turnamen basket antar ASN ini, hal ini membuktikan bahwa ASN Pandeglang patut diacungi jempolz Mudah-mudahan dengan diraih prestasi ini dapat memberikan semangat dalam bekerja, serta ke depan dapat melahirkan prestasi yang lebih baik, di bidang pemerintahan, olahraga dan lainya,” ujar Fery yang menjabat sebagai Manager Tim Basket ASN Pandeglang, sesuai dengan rilis yang diterima hari ini, (12/08/18).

Terpisah, Kapten Tim Basket ASN Pandeglang Doni Hermawan mengatakan, pihaknya sangat berbahagia bisa menjadi juara turnamen basket antar ASN se-Provinsi Banten, ini adalah bukti bahwa ASN Pandeglang dapat diperhitungkan di kancah olahraga tingkat Provinsi Banten.

Loading...

“Kemenangan yang diraih adalah hasil kerja keras dan kekompakan para pemain serta selalu didukung oleh pemerintah daerah. Alhamdulillah kami bermain secara kompak baik itu individu dan kerja sama tim serta didukung oleh rekan-reka ASN saat bertanding, hasilnya kita juara,” tegasnya.

Untuk diketahui, turnamen basket sesama ASN Tingkat Provinsi Banten tahun 2018 diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tahun sementara untuk piagam penghargaan akan diberikan saat puncak upacara peringatan hari kemerdekaan RI tingkat Provinsi Banten. (Yusuf/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here