Dibalik Jeruji, Ahok Dukung Total Jokowi

Foto: net, Basuki Tjahaja Pernama (Ahok)

Centralnews – Jakarta, Mantan Wakil Gubernur (Wagub) DKI yang pernah mendampingi Presiden Joko Widodo terus memantau Dinamika Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Senin (13/9/18).

Ahok menyatakan dukungan sepenuhnya terhadap dua periode kepemimpinan Jokowi dengan cawapres yang digandengnya Ketua MUI KH Ma’ruf Amin.

Hal tersebut dibenarkan oleh adik Ahok, Fify Lety, dirinya mengatakan Ahok menyatakan dukungan penuhnya kepada Jokowi melalui secarik kertas yang ditulis Ahok.

“Iya benar dari Bapak,” kata Fifi seperti dilansir dari detikcom, Rabu (25/7/18).

Menurut Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, meski Ketum MUI KH Ma’ruf Amin sebagai cawapres Jokowi pernah menekan fatwa tentang Ahok sebagai penista agama di Pilgub DKI 2017 lalu. Namun, Ahok sama sekali tidak marah. Ahok mendukung sepenuhnya Jokowi-Ma’ruf dan ingin menjadi timses seusai bebas dari penjara.

Loading...

“Ada yang bilang Pak Ahok marah katanya. Kemarin Ahok tulis surat ke saya, bilang, ‘Saya senang, Pak. Kalau saya keluar dari penjara, saya pengin juga ikut kampanye nanti di tim pemenangan’,” ujar Luhut di acara deklarasi dukungan pada Jokowi-Ma’ruf oleh purnawirawan TNI di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (12/8) kemarin). (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here