Bapeda Tangsel Buka Loket Pembayaran di Pemkot, Harapkan ASN Taat Pajak

Centralnews – Tangsel, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Tangsel membuka loket pelayanan pembayaran PBB di halaman kantor Pusat Pemeritahan Kota (Puspemkot) Tangsel di Jalan Raya Maruga, Serua, Ciputat, Selasa (14/08/18).

Kabid Pendapatan Pajak Daerah I Bapenda Tangsel Indri S Yuniandri mengatakan pembukaan loket di kantor Wali Kota ini bertujuan guna meningkatkan kesadaran para aparatur pemerintah dalam membayar PBB dan juga menjaring penerimaan PBB dari para pegawai Pemkot Tangsel yang memiliki properti di Tangsel.

“Kita ingin menumbuhkan kesadaran taat pembayaran pajak kepada wajib pajak aparatur Kota tangsel, agar bisa membayar PBB-nya sebelum jatuh tempo 31 Agustus 2018 ini,” terang Indri.

Keberadaan loket berupa stan dengan tenda bertuliskan Bapenda Tangsel ini pun sengaja diletakkan persis disamping kiri kantor Wali Kota Tangsel, sehingga akan mempermudah para aparatur Pemkot yang ingin memenuhi kewajibannya. Selain itu pula, meski pelayanan loket di Puspemkot baru dilakukan hari ini, namun terbukti langsung ada beberapa pegawai Pemkot yang sudah menunaikan kewajibannya.

Loading...

“Selain sosialisasi penagihan PBB, kita juga sekaligus sosialisasi perubahan tarif PBB dan Informasi lainnya,” ungkap Indri. (Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here