Polresta Serang Kebingungan Dengan Kode Kode Angka, Kalimat Ratu Kerajaan Ubur Ubur

Centralnews – Kota Serang,   Polresta Serang mengaku kebingungan dalam proses penyidikan kasus aliran sesat kerajaan ubur ubur kerena dokumen yang berhasil di sita banyak tulisan tulisan dan angka angka yang tidak lazim.

Kalimat kalimat yang susah di mengerti dan angka angka yang banyak di tulis oleh sang pemimpin kerajaan ubur ubur diakui kapolresta serang sangat susah di mengerti dan di pahami penyidik.

Catatan catatan dan kalimat kalimat yang aneh dalam berkas yang tertuliskan rahasia negara tersebut membuat penyidik sangat kebingungan. Rabu (15/08/18)

“saya mendapatkan wangsit bahwasanya saya adalah orang yang di tunjuk untuk membayar hutang Negara, seperti itu keterangan Aisah saat di periksa, tambah pusing saya semalam hampir semuanya berkas yang kita periksa kode kode semua”  Terangnya

Loading...

Kemudian sepertinya yang di contohkan Kapolresta Serang AKBP Komarudin dalam salah satu dokumen negara kerajaan ubur ubur tertulis lamun kalah ring gurun auring 17 cicin seram 2c21 dari kalimat dan angka yang tersusun tersebut para penyidik sangat merasa kebingungan.

“kita lagi nyari orang yang bisa nerjemahkan ini,  ahli bahasa. Terus pemahaman ibu itu tentang memang terlalu jauh”

Dirinya menambahkan untuk mengartikan dan memahami kalimat kalimat dan angka angka tersebut pihak polresta serang berencana akan memanggil ahli bahasa. (Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here