Rapat Paripurna Istimewa Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke- 73

Rapat Paripurna Istimewa Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke- 73
Rapat Paripurna Istimewa Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke- 73

Centralnews – Kota Serang, Rapat Paripurna Istimewa Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke- 73. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke- 73.

Paripurna Istimewa Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Yang Ke-73 bertempat diruang Paripurna Gedung DPRD Kota Serang, Kamis, (16/08/18).

Paripurna Istimewa ini dihadiri Ketua DPRD Kota Serang H. Namin, SH, Wakil Walikota Serang H. Sulhi, SH,. Msi, beserta Unsur Muspida Kota Serang, diantaranya Kapolres Kota Serang, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Kemenag Kota Serang, Para Lurah dan Kepala OPD Sekota Serang, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Acara Rapat Paripurna Istimewa ini, yaitu mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-73.

Paripurna istimewa ini dimulai dari Pukul 08.00 Wib. Meskipun anggota DPRD Kota Serang belum seluruhnya hadir tetapi acara paripurna bisa dilaksanakan karena paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan ini tidak harus Kourum untuk dimulainya paripurna

Loading...

Acara tersebut di laksanakan pada saat sidang paripurna istimewa DPRD kota Serang yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Srang, H. Namin SH.

Disampaikan oleh Pimpinan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Serang. Dirinya mengungkapkan di ulangtahun Indonesia yang ke -73 semoga terus jaya di masa depan.

“Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-73 Negeriku, semoga  jaya selalu,” tuturnya, Kamis (16/08/18).

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjadikan momentum ini untuk terus bekerja, sesuai yang menjadi tagline Presiden Indonesia.

“Untuk seluruh masyarakat khususnya para pemuda, agar menjadikan momentum ini untuk terus bekerja, karena dengan kita bekerja bisa meningkatkan prestasi,” terangnya.

Ia juga mengharapkan, jika ada perbedaaan di antara masyarakat jangan dijadikan perselisihan.

“Perbedaan-perbedaan yang sering kita dengar, jangan sampai menjadikan kita ke intrik perpecahan, boleh jadi kita berbeda pilihan tapi jadikan itu sebagai karunia Tuhan,” tegasnya

Sesuai dengan pidato yang disampaikan presiden RI,  Namin menambahkan, semua elemen masyarakat harus memajukan negeri yang tercinta ini dengan tidak ikut serta melakukan hal-hal yang merugikan Bangsa dan diri sendiri.

“Pesan Bapak Presiden RI, lawan terorisme, stop berita hoax dan dukung pembangunan Indonesia, ayo dukung TNI-Polri, untuk para pemuda ayo terus buktikan prestasimu,” Tukasnya.(Mamo/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here