Wisata Alam Cirahab, Pengunjung Dimanjakan dengan Air Segar Pegunungan

Foto: net, Kolam pemandian Cirahab berbentuk Hati.

Centralnews – Serang, Wisata pemandian Cirahab yang terletak di Desa Cirahab, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, merupakan wisata alam yang menyediakan kolam pemandian dengan air segar pegunungan. Kamis (16/8/18).

Wisata pemandian Cirahab memiliki sumber air yang jenih dan bersih, sehingga bebatuan dan ikan di dalamnya pun terlihat secara jelas. Tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk bisa masuk dan menikmati air di kolam pemandian ini.

Jarak tempuh Wisata Cirahab sekitar satu jam dari pusat Kota Serang dengan rute dari Pal Lima. Untuk menikmati segarnya air Cirahab pengunjung hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 25 ribu untuk satu unit mobil beserta penumpang, dan Rp10 ribu untuk satu motor beserta penumpangnya.

Foto: net.

Wisata Cirahab menyediakan tiga kolam yang memiliki perbedaan bentuk, namun memiliki kesamaan air yang sangat segar. Pertama kolam yang berbentuk hati, kolam tersebut disusun dengan bebatuan hingga menyerupai bentuk hati. Kedua, kolam khusus anak-anak yang kedalamannya lebih dangkal dan aman sehingga tidak perlu pengawasan orang tua. Ketiga, kolam umum yang bisa digunakan oleh semua kalangan pengunjung.

Menurut Rinto, salah satu wisatawan asal Kota Serang, dirinya tidak kuat berlama-lama untuk berenang. Pasalnya kondisi air yang segar dan sangat dingin.

Loading...

“Dingin, enggak kuat kalau lama-lama renang. Tapi emang enak disini, masih sepi,” kata Rinto, wisatawan asal Kota Serang. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here