Jadi Inspektur Upacara, Bupati Irna Sebut Tahun 2018 Istimewa

Proses berlangsungnya pengibaran bendera merah putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam upacara HUT RI ke-73 di Kabupaten Pandeglang. Jumat (17/8/18).
Centralnews – Pandeglang, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyebutkan Tahun 2018 merupakan tahun istimewa, selain bertepatan dengan HUT RI ke-73, Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah ASIAN GAMES 2018 dan Pandeglang berkontribusi langsung dengan melibatkan putri daerah asal Kecamatan Patia atas nama Maesaroh yang mewakili Indonesia pada Cabang Olahraga Lompat Jangkit.
“Semoga momentum yang baik ini, Indonesia mendapatkan kesuksesan. Baik sukses penyelenggaraan maupun prestasinya. Semoga ananda Maesaroh mendapatkan prestasi dan mengharumkan nama bangsa,” tuturnya saat memimpin Upacara HUT RI ke-73 di Alun-alun Pandeglang, Jumat (17/8/18).
Irna menambahkan, pihaknya menegaskan bahwa agar semua pihak menjaga keutuhan dan kebersamaan baik dalam tugas dan kehidupan bermasyarakat, jauhkan konflik dan pertentangan, eratkan kekeluargaan dan saling menyayangi
“Saya juga menghimbau jaga kondusifitas daerah jelang Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif Republik Indonesai pada tahun 2019,” jelasnya. (Yusuf/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here