MUI Pusat Dalami Pengaruh Ajaran Kerajaan Ubur-ubur

Centralnews – Serang,  (18/08) MUI pusat akan mendalami pengaruh ajaran sesat Kerajaan Ubur-ubur, struktur organisasi hingga kepemimpinan dari Aisyah, Ratu sekaligus pimpinan di Kerajaan Ubur-ubur.

Pendalaman ini diperlukan juga untuk mengantisipasi tersebarnya kembali ajaran Kerajaan Ubur-ubur yang telah di fatwakan sesat dan menyesatkan, karena telah tersebar melalui media sosial (medsos).

“Karena ada anggota dari berbagai daerah, semuanya tetap harus dalam pengkajian. Sehingga kita bisa mengambil langkah yang tepat untuk membina umat,” kata Rida Hesti R Salamah, Dekretaris Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI Pusat, di Mapolresta Serang, Jumat dini hari (17/08/18).

Setelah dilakukan pendalaman, maka MUI akan merumuskan pembinaan bagi warga sekitar rumah yang dijadikan kerajaan Ubur-ubur di Lingkungan Sayabulu, RT 02 RW 07, Kelurahan Serang, Kota Serang, Banten

Loading...

Pembinaan ini tentunya dilakukan berbeda, bagi mereka yang sudah terpapar dengan ajaran Kerajaan Ubur-ubur dan yang belum terpapar.

“Proses pembinaan itu kepada umat yang sudah terpapar dan belum terpapar, terhadap ajaran yang menyimpang ini,” terangnya. (Yandhie/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here