Penjabat Bupati Tangerang : HUT RI Ke 73 Tahun, Kerja Nyata

Centralnews – Tangerang, Kerja Nyata Untuk Wujudkan Sila Ke-5 Bagi Seluruh Warga Kabupaten Tangerang.

Dalam memperingati HUT ke-73 RI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja agar prestasi-prestasi dari kinerja tersebut bisa dirasakan seluruh rakyat Kabupaten Tangerang tanpa terkeculi.

Dengan bertemakan ‘Kerja Kita Prestasi Bangsa’, upacara pengebiran sangsaka merah-putih digelar di lapangan Maulana Yudha Negara, Komplek Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Loading...

Penjabat Bupati Tangerang Komarudin mengutarakan prospek Pemkab Tangerang kedepannya ialah kerja, kerja, dan kerja. Pasalnya, tak ada hal yang bisa diraih tanpa kerja.

“Kerja kita prestasi bangsa, apa pun yang kita kerjaian semuanya untuk rakyat Kabupaten Tangerang,” tuturnya setelah upacara pengibaran bendera merah-putih, Jumat (17/8/18).

Ia melanjutkan, kerja nyata yang pihaknya lakukan agar seluruh jajarannya agar bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya hanya sekadar janji belaka.

“Kita semua akan terus meningkatkan kinerja kita sesuai dengan tupoksinya, agar nilai dari Sila ke-5 bisa dirasakan merat okeh warga Kabupaten Tangerang,” ujarnya. (Mad/Ryd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here