Meriahkan HUT RI, Masyarakat Pariuk Balesawah-Lebak Gelar Lomba Menarik

Proses berlangsungnya perlombaan.

Centralnews – Lebak, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ri Ke-73, sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial, dan kecintaan terhadap tanah air Indonesia, pemuda Kampung Pariuk Balesawah, Desa Sukamekarsari, Kecamatan Kalanganyar, Lebak-Banten, menggelar berbagai perlombaan, yang salah satunya kompetisi sepak Bola Berkostum Daster Ala Perempuan, pada Sabtu (18/8/18) kemarin.

Syahrul Ramadhan, inisiator kegiatan perlombaan Hut RI yang ke-73 mengatakan, suksesnya perlombaan yang ditampilkan adalah hasil musyawarah mufakat yang digelar sebelumnya.

“Jadi kita berlomba disini bukan hanya mencari juara saja, akan tetapi dengan semangat olahraga kita menjadi sehat dan harus selalu menjunjung tinggi jiwa Sportifitas, kita meriahkan hari kemerdekaan ini dengan perlombaaan, dan yang tak kalah pentingnya adalah, mari kita wujudkan harmonisasi antar sesama, serta kenyamanan dalam bermasyarakat,” harapnya.

Selain itu, Husnul Khori, Panitia Penanggung jawab kegiatan Perlombaan pada  HUT kemerdekaan RI yang ke-73 menuturkan, menurutnya tujuan dalam perlombaan ini untuk memeriahkan dan mengisi hari kemerdekaan dengan kegiatan yang positif untuk membangun karakter bangsa tentunya.

Di akhir, ia berharap dengan digelarnya kegiatan ini, semoga dapat menginspirasi serta memotivasi semuanya. Ia pun mengajak untuk membangun persatuan dan kesatuan, perkuat tali silaturahmi sesuai tema dalam HUT RI yang ke-73 yaitu Kerja kita Prestasi Bangsa. (Andri/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here