LMPI Marcab Lebak Bersama Dinkes Provinsi Banten Gelar Pengobatan Gratis

Proses berlangsungnya pengobatan gratis. Senin (20/8/18).

Centralnews – Lebak, Guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten menggelar pengobatan secara gratis di Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak-Banten. Senin (20/8/2018).

Dalam berlangsung nya kegiatan tersebut, turut hadir pula perwakilan (LMPI) Marcab Kota Serang, dan pengurus mada Banten.

“Alhamdulillah warga disini sangat antusias dan kepala desa setempat, Iwan Sopian pun mengaku sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara pengobatan gratis jadi bisa terlaksana,” ujar Herly Ketua LMPI Marcab Lebak.

Pengobatan gratis tersebut, didampingi langsung oleh Dr. Eva sebagai ketua Tim Dokter kesehatan Provinsi Banten dengan target kuota pengobatan sekitar 500 jiwa.

Herly mengatakan, kegiatan bersifat bakti sosial dibidang kesehatan seperti ini merupakan kepedulian dan keikutsertaan dari elemen masyarakat dalam mensukseskan program unggulan Kabupaten Lebak yaitu Lebak Sehat dan Sejahtera.

Loading...

“Bakti Sosial Pemeriksaan kesehatan Gratis dan Pemberian Obat Massal mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat, Terbukti sebanyak 500 orang segera memanfaatkan kegiatan ini untuk melakukan pengecekan kesehatan serta pengobatan secara gratis ini,” harapnya. (Andri/Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here