Rencana Prabowo-Sandiaga Sowan ke Jokowi Disamubut Baik PDIP

Foto: net, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

Centralnews – Jakarta, Rencana Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang dikabarkan akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo disambut dengan positif oleh PDI Perjuangan.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, hal tersebut merupakan sangat baik dalam pendidikan politik. Menurutnya, kompetisi pemilihan presiden (Pilpres) 2019 merupakan pertarungan gagasan, pertumbuhan ekonomi, kedaulatan ekonomi yang berdaulat suatu negara.

“Sekiranya ada pertemuan itu merupakan hal yang bagus sebagai pendidikan politik yang sangat penting bahwa,” ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Posko Cemara, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Detikcom, Sabtu (18/8/2018).

Lebih lanjut, Hasto menuturkan Jokowi selalu terbuka untuk menerima dan melakukan dialog.

“Itu menjadi bahan yang sangat menarik dalam kontestasi itu bagaimana membuat kesejahteraan rakyat. Bukan untuk menutup keadaan publik,” tutur Hasto.

Loading...

Diberitakan sebelumnya, Prabowo berencana menemui Jokowi untuk sowan, karena bagaimanapun Jokowi merupakan Presiden saat ini. Begitu pula dengan Sandiaga Uno yang kerap ingin berpamitan dengan Jokowi. Pasalnya, dirinya pernah menjadi anak buahnya saat menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta yang dilantik oleh Presiden Jokowi.

“Buat saya, teramat sangat penting (bertemu Jokowi), karena saya kan anak buah beliau (saat menjabat wakil gubernur). Kemarin dilantiknya di Istana, mau pamit, mau cium tangan, tentunya pilpres membuat baik lebih erat bangsa ini,” tutur Sandiaga. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here