Daftarkan Tim Kampanye, Sekjen Koalisi Jokowi Datangi KPU Kendarai Moge

Foto: net, Sekjen partai koalisi Jokowi datangi KPU dengan menggunakan Motor Gede (Moge).

Centralnews – Jakarta, Sembilan sekretaris jenderal koalisi partai politik pendukung Jokowi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) berangkat dari Posko Pemenangan Jokowi-Maruf yang terletak di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, untuk mendaftarkan struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin (20/8/18).

Sembilan Sekretaris Jenderal tersebut menggunakan ‘motor gede’ alias moge dalam menempuh perjalanan menuju KPU yang terdiri dari berbagai jenis merek. Terlihat dua unit motor jenis Ducati 250cc, empat unit Kawasaki Ninja 250cc, satu unit Kawasaki Versys 250cc, satu unit Suzuki GSXR 250cc dan satu unit Kawasaki ER-6N 250cc.

Dengan kompak menggunakan seragam kemeja putih dengan dasi merah, kesembilan sekjen tersebut yakni, Hasto Kristiyanto (PDI Perjuangan), Jhonny G Plate (Nasdem), Lodewijk Freidrich Paulus (Golkar), Arsul Sani (PPP), Raja Juli Antoni (PSI), Ahmad Rofiq (Perindo), Verry Surya Hendrawan (PKPI), dan Abdul Kadir Karding (PKB) dan Harry Lontung Siregar (Hanura).

Aksi menggunakan Moge ke KPU itu dilakukan dengan sengaja agar tak kalah gengsi dengan Presiden Jokowi yang menggunakan kendaraan yang sama saat pembukaan Asian Games beberapa waktu lalu. hal tersebut dikatakan oleh Sekjen PPP Asrul Sani .

“Kalau capresnya naik motor masa kita naik mobil,” ujar Asrul saat ditemui di Posko Pemenangan Jokowi-Maruf di Jalan Camara, Menteng, Jakarta, Senin (20/8/18) kemarin. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here