Maknai Idul Adha, PT KS & Grup Salurkan Kurban 1,5 Miliar Untuk Warga Cilegon

Sumber Foto: Bantennews.co.id

Centralnews – Cilegon, Dalam memaknai Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah, sebagai perusahaan yang menunjukanjiwa sosial, PT Krakatau Steel dan Grup (KSG) yang merupakan perusahaan baja nasional itu menyalurkan hewan kurban berupa 53 ekor sapi dan 85 ekor kambing untuk masyarakat di 43 kelurahan yang ada di Cilegon senilai sekitar Rp1,5 miliar.

Direktur SDM PT KS, Rahmad Hidayat mengatakan, sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam konteks BUMN hadir untuk negeri. Hal itu dapat dilihat PT KS dan Group menghabiskan dana sekitar Rp1,5 miliar.

Secara simbolis hewan kurban diserahkan Direktur SDM PT KS Rahmad Hidayat dan jajaran direksi anak perusahaan KS. Penyerahan tersebut berlangsung di di aula serba guna Human Capital and Development Center (HCDC) PT KS, Senin (20/8/2018) kemarin.

“PT KS dan Grup senantiasa selalu hadir dan berbagi untuk masyarakat dalam berbagai kesempatan. Seperti halnya saat momen Ramadan dan Idul Fitri lalu, PT KS dan Grup juga telah mempersembahkan berbagai bentuk kepedulian dengan sokongan dana yang mencapai Rp1,5 miliar,” terangnya seperti dilansir dari Bantennews.co.id.

Lebih lanjut, selain memperingati Hari Raya Idul Adha, berbagai kegiatan sosial telah diagendakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73 dan HUT PT KS ke 48.

Loading...

“Peringatan HUT RI kita laksanakan di Pandeglang mengikuti instruksi dimana kegiatan harus dilangsungkan di daerah tertinggal. Di sana kami telah melaksanakan pengobatan gratis dan jalan santai bersama pemerintah dan masyarakat Pandeglang. Untuk HUT KS rencananya akan ada tablig akbar, pasar murah yang menjual 1.000 paket sembako murah di empat kecamatan, dan sunatan massal untuk masyarakat tidak mampu,” terangnya. (Tuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here