Perayaan Idul Adha, PWI Berbagi Untuk Negeri

Centralnews – Tangerang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, ‘Berbagi untuk Negeri’ dengan menyalurkan hewan kurban dan paket sembako, kepada puluhan petugas kebersihan dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Tangerang, yang dilaksanakan di Sekertariat PWI Kabupaten Tangerang, di Komplek PWS Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/08/18).

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengatakan, bhakti sosial tersebut, dalam rangka merayakan HUT kemerdekaan RI ke 73 dan Hari Raya Idul Adha 2018.

“Ini merupakan wujud kepedulian insan pers yang tergabung di PWI Kabupaten Tangerang, untuk memberikan sedikit bantuan kepada petugas kebersihan (pesapon) yang sehari – harinya menjaga kebersihan dan keindahan kota,” kata Sangki.

Menurut Sangki, para Pesapon merupakan pahlawan kebersihan yang harus mendapat perhatian dari semua kalangan, baik pemerintah, swasta, pengusaha dan masyarakat.

Loading...

“Jasa para pesapon begitu besar dalam menjaga kebersihan dilingkungan, itu alasannya pada kegitan baksos kali ini, kami memfokuskan untuk memberikan bantuan kepada para pesapon ini,” jelas Sangki.

Ia mengungkapkan, untuk memberikan bantuan kepada para pesapon tersebut, pihaknya mengajak pengusaha ritel untuk turut berbagi dalam agenda PWI Kabupaten Tangerang yang mengangkat tema ‘Berbagi untuk Negeri’.

“Selain hasil kolektif dari anggota PWI Kabupaten Tangerang, kami juga mendapat bantuan dari Alfamart berupa 20 paket sembako,” pungkasnya.

Sedianya, bantuan yang diberikan oleh PWI Kabupaten Tangerang kepada 20 petugas pesapon tersebut, terdiri dari daging hewan kurban, tarnsport dan paket sembako. (Mad/Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here