Puluhan Pesapon di Kosambi Dapat Paket Sembako

Centralnews – Tangerang, Sebanyak 25 petugas kebersihan (Pesapon) di Kecamatan Kosambi, menerima bantuan paket sembako yang dibagikan di halaman Kantor Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/08/18).

Camat Kosambi, Toni Rustoni mengatakan, pembagian sembako tersebut, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73 dan Hari Raya Idul Adha 2018.

Camat berharap, dengan pemberian  sedikit bantuan itu, dapat meringankan beban dan memberikan semangat kepada para pesapon yang ada diwilayah Kosambi.

“Saya berharap, bantuan sembako yang sedikit ini, bisa meringankan beban mereka dan menjadi penyemangat dalam bekerja menjaga kebersihan di wilayah Kosambi,” kata Camat Toni, usai memberikan paket sembako kepada puluhan pesapon di Kecamatan Kosambi

Loading...

Sementara, Sekertaris Kecamatan Kosambi, Zamzam Manohara menambahkan, puluhan paket sembako yang dibagikan tersebut, merupakan bagian dari salah satu CSR dari pengusaha ritel.

“Pihak Kecamatan Kosambi, mengetuk para pengusaha untuk ikut peduli terhadap kebersihan lingkungan khususnya diwilayah Kosambi, dengan turut memperhatikan kesejahtraan para pesapon yang bertugas mengangkut sampah,” ungkapnya.

Menurutnya, pemberian sembako ini, merupakan langkah awal untuk memperhatikan kesejahtraan petugas pesapon yang telah berjasa besar menjaga kebersihan lingkungan.

“Ini adalah langkah awal, mudah-mudahan kedepan akan lebih meningkat lagi, dan banyak lagi pengusaha yang ikut peduli terhadap petugas kebersihan,”jelasnya.

Koordinator pesapon Kecamatan Kosambi, Nurdin mengaku bersyukur dan berterimakasih atas bantuan sembako yang telah diberikan.

“Saya dan seluruh teman-teman pesapon Kecamatan Kosambi, sangat bersyukur dan berterimakasih sekali atas bantuan sembako, setidaknya bantu yang diberikan ini dapat meringankan kami,” pungkasnya.

Sedianya, puluhan paket sembako yang diserahkan langsung oleh Camat Kosambi, Toni Rustoni dan Sekcam Kosambi, Zamzam Manohara itu, berisikan minyak goreng, mie instan, gula, kecap, dan lain-lain.

Puluhan pesapon Kecamatan Kosambi itu, juga terlihat sumringah setelah mendapatkan paket sembako tersebut. (Mad/Ryd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here