Wabup Pandeglang Sidak Pembangunan Jalan, Sejumlah Keretakan Ditemukan

Centralnews – Pandeglang, Pemerintah Kabupaten Pandeglang melalui Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa jalan yang telah diselesai dibangun,  yaitu ruas jalan Kampung Wates-Carang Pulang, Kelurahan Kalang Anyar, Kecamatan Pandeglang dan peningkatan ruas jalan Perkantoran Cikupa – Cihaseum. Sidak Wabup didampingi oleh Kasi Pencegahan Peningkatan  Kualitas dan Prasarana Kawasan Permukiman pada Dinas Perumahan Kawasan Permukiman  dan Pertanahan (DPKPP) Jamaluddin dan sejumlah awak media.

Wakil Bupati Tanto Warsono Arban menuturkan, setiap jalan yang sudah diperbaiki atau dicor harus dicek kembali, karena sering terjadi  mengalami kerusakan.

“Jika itu terjadi (kerusakan, pen), tentu pengembang harus bertanggung jawab dan segera dilakukan pengurugan dibagian bahu jalan karna bisa membahayakan pengguna,” bebernya, (23/08/2018).

Di lokasi yang sama, Kasi Pencegahan Peningkatan Kualitas dan Prasarana Kawasan Permukiman DPKPP Jamaluddin menambahkan, pembangunan jalan Wates -Carang Pulang tersebut dilaksanakan sejak tanggal 24 Mei 2018 dengan panjang 315 meter dan lebar 3 meter

Loading...

“Hasil sidak Pak Wabup masih ada keretakan dari 3 bidang, mungkin itu secara teknis karena cuaca terlalu terik sehingga terjadi keretakan dan akan segera kami tindak lanjuti dengan cara penggrotingan atau penyuntikan aspal, secara keseluruhan pengerjaan pembangunan jalan sudah selesai, “tutupnya.(Ryd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here